The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Tuesday, April 26, 2011

Mendadak Recording...

26 April 2011
Hari ini hampir kueesseeeelll..kemaren sibuk nge-record beberapa siswaku yang dapet tugas untuk latihan speech. Rekamannya dah kusimpan dengan manis di dalam folder dan yakin tidak akan menghilang, jika tidak dihapus secara sengaja. Tapi punya tapi, hari ini k2 Ota otak-atik tuh pc dan tak kuketahui dia telah merekam dirinya sendiri dan menyimpan file tersebut dengan file yang telah kusimpan kemaren. Akhirnya...wassalam deh tuh file. Apa mau dikata...katakan juga toh gak akan mau..bablas..blasss...blasss...hiks.
Tapi ya sudahlah...mumpung hari ini juga ada yang latihan speech untuk performance pertama, sebelum final buat penilaian minggu depan. Meski banyak distorsi yang terjadi, mulai dari adegan kursi, haha hehe, chit chat dan ngerjain anak orang, tak apalah. Resiko kalo ilang di kompie lagi. Biar pronunciation, intonasi dan gesture masih amburadul, ku-upload saja. Berharap jadi pemicu bagi mereka pas liat penampilannya untuk lebih baik dalam final performance nanti, wokeh. Berikut dua video me and my students yang terjadi hari ini...:)))


This is Ruminah's performance


This is Eka's performance


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages