The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Friday, January 11, 2013

Kunyahan Kosong

Saat ini...
Aku biarkan jemariku menari memeluk nalarku untuk merangkai kata...tak hendak kukendali...
Entah cerita apa yang akan tereka...tak hendak kuperiksa....
Aku...
Dalam kesendirian yang sunyi dikala semua terbuai dalam kesibukan sendiri...
Dan disinilah aku...termangu sendiri...
Bernafas...terdiam...lalu kembali termangu...
Ruang kosong ini tak memberiku inspirasi...
Sekosong pikiranku...sekosong rongga perutku...
Ahhhh...itulah inspirasi...!
Ternyata aku LAPAR!
Lalu harus kemana kah...?
Ahhhhh....seandainya... :(
Seandainya aku bisa memandang gerobak bakso dari balik pintu itu...
Sayang...pandanganku hanya dapat tertumbuk pada material bangunan yang membosankan...
Mereka tak dapat kulahap...tak dapat kusantap...tak dapat kubuat bekal...
Aku...
Aku...
Aku bersama torehan inspirasi yang bergemurucuk meremas para ususku...
Lalu perlahan kulihat sakuku dalam pandangan yang berharap cemas...
Hasilnya...KOSONG!
Sekosong kunyahanku...
Aha...!
Akhinya kutemukan judul dalam bualan jemariku...
KUNYAHAN KOSONG...

By : Ea

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages