UnforgettableMemories

Mybelovedfamily Slideshow: 'Ntha’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 2 cities Surabaya and Banten was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Asmaul Husna

The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Wednesday, February 16, 2011

My little princess...Zahwa Rabbani Salsabila dalam "Ketika Zahwa Bergaya"

Bidadariku satu2nya ini terlahir di bulan Desember 2004 pada tanggal 5. Proses kelahirannya begitu mudah di sebuah klinik di Palembang, wilayah Prumnas. Dia adalah anakku yang paling mengerti saat orang tuanya sedang dalam kondisi yang tidak begitu bagus. Dan kuberi dia nama Zahwa Rabbani Salsabila. Dan nama Zahwa kudapatkan karena terinspirasi pada nama anak Adjie Massaid almarhum. Maklum, pada zaman itu lagi boomingnya Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sedangkan Rabbani Salsabila kumaknai dengan arti insan yang berilmu sempurna dari taman mata air surga. Dan aku berharap kelak dia dapat terus menerus mengutamakan ilmu daripada materi untuk menunjang kehidupan di masa depan. Amiin...
Selain kakak dan adeknya yang sangat meramaikan rumah mungilku. My angel-ku yang satu ini cukup membuat sepi rumah jika dia tidak ada diantara kami. Karena k2 Awa ini selalu doyan bernyanyi dengan mengarang sendiri kata-kata yang seenak udelnya saja...yang penting ada kata-kata cintanya disela-sela karangannya itu. Entah ini menurun darimana...tapi mungkin karena dia melihat ayah dan mamanya doyan nonton acara musik di televisi. Bahkan kalo aku dalam perjalanan pulang dengan motor bersamanya, maka kupingku akan diiringi corak suaranya yang belum bernada itu. Hal itu kadang mengembangkan senyum tersendiri dalam perjalananku.
Ada lagi hobinya yang baru ketauan olehku. Semalem klak-klik buka simpanan foto-foto dalam pc-ku. Ternyata begitu banyak foto-foto k2 Awa sedang bergaya dengan menggunakan kamera di pc-ku. O...o...sampe pegel tanganku harus copy paste satu-satu buat dikumpulin kedalam satu file di photoshop. Tapi ga papalah, kan sayang kalo dihapusin. Tapi karena sudah too tired, aku cuma bisa mengumpulkan beberapa saja. Inilah hasil dari kerja kerasku dari semalem...
Mari kita lihat "Ketika Zahwa Bergaya"...heheheh

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages