The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Monday, April 25, 2011

Kumpulan Foto dengan Simple Photoshop Effects

Insomnia malam ini tetap membawa otakku untuk otrak atrik photoshop. Sayang, kompie-ku hanya photoshop 7.0...tapi yang penting kreatifnya, kan.
Sebenernya malem ini berhasil mengkreasikan foto k2 Ota yang kujadikan foto header diatas...agar anakku terlihat lengkap. Maklum, susah mencari pose mereka foto bertiga dalam keadaan yang oke..jadi terpaksa salah satu terpisah..biar ga berantem..hihihi :DDD.



O yah...aku inget kalo beberapa selang yang dahulu, aku pernah bikin editan foto yang kubuat dalam beberapa versi. Meski sederhana, tapi kan juga hasil usaha insomnia dan curi2 waktu luang. Tapi sayang seribu sayang, ternyata langkah2 pembuatannya tidak sempat kuketik untuk menambah modul photoshopku. Mungkin lain kali postingannya akan menyusul, Insya Allah.
Ada beberapa foto teman yang iseng ku-edit, tapi ada juga yang request untuk kumodifikasi. Dan ada juga foto keisenganku menjadikan keluargaku bak pahlawan dunia khayal, Power Rangers. Ini bukan tanpa sebab, tapi karena de' Acil pencinta berat Power Rangers, jadi dia request minta dibikinin jadi Power Rangers. Tapi gak tau kenapa jadi menyimpang satu keluarga dijadiin semua...yah...itulah namanya inspirasi...heheheh...Yuk mari kita check maricheck beberapa hasil dari kekurangkerjaanku...











Berikut gambar2 lainnya yang berhasil kutemukan dalam selipan2 data2ku yang sudah tak terhingga jumlahn didalam pc...






No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages