The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Friday, August 31, 2007

Yasir Nabhan Mustaghfirin


Cerita bahagia ini agak terlambat ku-posting diblogger ini. Tapi pastinya tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang membahagiakan dalam hidup ini. Cerita yang tertunda ini dimulai dari tanggal 27 Juli 2007 pukul 08 malam kurasakan mules yang sedikit mengusik pekerjaan dan pikiranku, maklum kandungan ketigaku sudah memasuki sembilan bulan dan perkiraan kelahirannya adalah tanggal 31 Juli nanti. Lalu bergegas aku diantarkan ke bidan dan anak-anak dititipkan ke budenya. Sepanjang malam kontraksi terus kurasakan menyakitkan dan perasaan ingin buang air sangat menyiksaku. Namun herannya menjelang subuh, rasa sakit itu menghilang hingga membuatku berubah pikiran ingin cepat pulang kerumah, karena aku kangen anak-anak. Tapi suami menyuruhku untuk tinggal saja seraya menunggu mungkin ada perkembangan selanjutnya. Ternyata benar, jam sepuluh aku telah melahirkan seorang bayi mungil dengan tiga lilitan tali pusar. Dan persalinan kali ini adalah persalinan yang paling sukar kuhadapi dari persalinan anak-anakku sebelumnya. Semua berjalan secara natural, tanpa suntikan dan pemecahan ketuban dari bidan. Namun setelah si jagoan muncul ke dunia, rasa sakit itu menghilang tergantikan oleh kebahagiaan dan rasa syukur terhadap kekuasaan Allah SWT. Jagoan ketigaku ini lahir pada tanggal 28 Juli 2007 dan kami namai dengan nama YASIR NABHAN MUSTAGHFIRIN. Yang artinya sesuatu yang dimudahkan dan dimuliakan serta selalu beristighfar. Kami berharap dalam sebuah nama akan selalu ada do'a yang menyertainya dalam kehidupannya agar dia selalu diberikan kemudahan serta kemuliaan dalam menjalani hidup, namun tidak pernah membuatnya lupa untuk beristighfar terhadap sang Pencipta. Amien...

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages