The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Wednesday, December 17, 2008

Seonggok Hati

kala aku bilang cinta
ya, memang aku cinta...
kala aku bilang sayang
ya, memang aku sayang...
kala aku bilang muak
ya, memang aku muak...
kala aku bilang lelah
ya, aku memang lelah...

karena mulutku
karena lakuku
karena pancaran wajahku
mengikuti seonggok hatiku

karena aku tak pernah bisa
membohongi hatiku
karena aku tak pernah bisa
mendustai sekelilingku
karena seonggok hatiku
hati tanpa kerangkeng

kala aku berkata
aku cinta padamu
ya, itu lah cintaku
sepulas cinta
yang sedang berupaya
menerima dirimu
apa adanya...

sepulas cinta
yang telah menghapus
kekuranganmu...
dan melilitku
dengan kelebihanmu

tak hendak kutolak
tak hendak kulepas
karena hati menginginkannya
karena hatiku tak berkerangkeng
bebas tuk berucap cinta
dikala cinta
bebas tuk melukiskan sayang
dikala sayang
bebas tuk menebarkan kesal
dikala kesal
bebas tuk meluruhkan air mata
dikala harus ada air mata
bebas tuk memendam kegetiran
dikala bergelut kegetiran

seonggok hatiku
adalah seonggok hati
hati yang akan selalu teruji
hati yang selalu menjadi saksi
sampai nafas melangkah pergi
dan mati...

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages