The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Sunday, March 27, 2011

Imajinasi tak disengaja....

Ini adalah hasil photoshop yang kubuat beberapa hari yang lalu. Tapi aku lupa untuk menyimpan proses pengeditan dari desain ini. Yang kuingat, waktu itu aku menemukan tutorial memanipulasi kulit yang ada difoto dengan sentuhan tanah retak. Saat itu aku menggunakan foto ka' Awa yang kebetulan rada ga pake busana lengkap di pantai. Berikut foto aslinya :




Hasil akhirnya ternyata memang tampilan kulit foto tersebut seperti tanah yang retak. Akhirnya ku seleksi bagian tubuh agar terpisah dari background-nya. Ternyata benakku setelah itu tertarik untuk memodifikasi kobaran api dibelakang desain tak disengaja tersebut, seolah-olah anak ini sedang keluar menyelamatkan diri dari kobaran api. Tapi tidak hanya itu...sepertinya akan lebih menarik jika kubuat anak yang berusaha keluar dari kobaran api tersebut, keluar hanya untuk menyelamatkan Al-Qur'an agar tak terbakar, dihiasi dengan lafadzh 'laa ilaaha illallah'.
Inilah hasil akhir dari imajinasi tak sengaja sore itu...

4 comments:

  1. bagus editingnya.. yang paling bawah nggak keliatan kayak manusia

    ReplyDelete
  2. Makasih...belajar photoshop otodidak...jadi masih perlu banyak belajar..:)
    Thanks for visiting yaaah...salam kenal...:)))

    ReplyDelete
  3. editan dan imajinasinya keren..
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. Makasih...salam kenal juga...thank for visiting yaaah...:)

    ReplyDelete

Popular Posts

Pages