The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Saturday, January 13, 2007

My dearest husband


Yayangkoe ini adalah mantan pacarku yang sudah menemani kehidupanku kurang lebih enam tahun. Sebelum ketemu di Jakarta, dia adalah arek Bangil yang terlahir pada tanggal 15 Desember 1974 dibawah naungan bintang Sagitarius. Setelah menamatkan kuliahnya, dia telah melanglang buana merantau keluar dari tempat kelahirannya dari Bali, Bandung, Jakarta, Palembang sampai Cilegon saat ini. Ha...ha...ha...Siapa yang sangka bahwa soulmate-ku ternyata berasal dari pulau yang berbeda, JAWA TIMUR. Itulah kuasa Tuhan, kita

tidak akan pernah mengerti mengapa orang yang sama sekali belum pernah kita kenal dari kecil dan kita kenal dalam waktu yang singkat, adalah soulmate yang sebenarnya. Itu lah kuasa Tuhan. Just wait another story yang membuat aku selalu BERSYUKUR.









No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages