The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Tuesday, November 18, 2008

My Cousin's Son



Tak terasa ternyata umurku udah seperempat abad. Hiks...hiks...hiks...
Iya juga sih... kadang gak nyadar kalo aku dah brojolin tilu bocah yang super duper uaktif tenan rek...
Nah... dari dunia friendster aku ketemu dengan para makhluk yang pernah tahu masa kecilku hingga masa dewasa.
Dan saat tersadar, teman-teman sd, smp dan sma ku sudah berubah total dari yang dulunya culun dimasa remaja, dah jadi bapak-bapak and ibu-ibu. Dan kadang aku tertawa geli sendiri, ketika mengingat wajah-wajah mereka dimasa lalu. Ooh... ternyata ini toh hasil dari perkembangbiakan yang dulu kami pelajari dimasa sekolah. Dengan bangganya kami memamerkan hasil praktek pelajaran reproduksi yang kami pelajari dari bu Suryani, guru Biologi yang pernah jadi wali kelasku di SMA. Wuih... siapa tahu ntar jadi ajang biro jodoh-jodohan... hehehehehe...
Nah obrol punya obrol... belakangan aku sering contact with my cousin yang dah lama tak bertemu. Dan kebetulan dia posting foto anaknya, yang otomatis anakku juga, kan di dunia friendster. Yups, save image as deh... buat diupload disini.
Yah, biar anak-anakku tahu dengan saudara mereka nan jauh disana. Mmm, sebenernya sih gak jauh-jauh amat. Cuma waktu aja yang bikin dunia sekelilingku seakan jauh banget buat direngkuh. Ciee bahasanya... rengkuh bok...
Nah inilah keponakan itu. His name is Radit. Cakep, kan... (Beruntung lah engkau Ubay, because you have gotten pretty spouse. So you can create a perfect gen yang sedemikian cuakep. Hehehehehe...)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pages