UnforgettableMemories

Mybelovedfamily Slideshow: 'Ntha’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 2 cities Surabaya and Banten was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Asmaul Husna

The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Saturday, April 9, 2011

Berapa pun nominal dari-Nya...pastinya selalu LUAR BIASA. Thanks God...:)


9th April 2011
Dear diary...
Sebenernya jariku udah bener-bener lelah buat menari diatas keyboard. Bayangkan, dua hari non stop duduk bersama buku setebal 600 halaman yang berisikin 'tiny letters' tentang Statistik in English version. Satu per satu kalimat kuterjemahkan ke dalam bentuk Bahasa Indonesia. Untungnya, klienku cuma meminta diterjemahkan dua bab doang dengan jangka waktu cuma dua hari, karena ini tugas Professor di kampusnya sebagai salah satu syarat penyelesaian tugas akhir pendidikan S-2 yang sedang diambilnya. Wuih..yang S-2 siapa, yang repot siapa. Hihihi...tapi itu bukan lah masalah, kan kalo ga ada yang bingung dengan tugas begituan, akunya jadi ga punya rezeki dong...:)
Sebenernya kalo kita ga familiar dengan ilmu statistik, pastinya kita langsung mati kutu untuk menterjemahkan bahasa yang mudah diartikan tapi janggal ketika dijadikan dalam bentuk Bahasa Indonesia. Karena statistik penuh dengan istilah yang sebenarnya cukup mengambil kata serapannya saja dari English. Untungnya, my husband tercinta pernah memegang mata kuliah SPSS, jadi Alhamdulillah...tugasku bisa kelar punctually. Thank you so much, dear...:)


Setelah semua kelar, ternyata baru terasa hasil dari semediku didepan monitor yang terlampau lama. Tiba-tiba jemariku rada kaku untuk mengetik, karena kekenyangan berkolaborasi bersama tuts-tuts yang mungkin menjerit meminta berhenti untuk diekploitasi. Ditambah lengan dan urat leherku yang sebelah kanan rada pegal dan nyeri, karena buku yang super tebal tersebut tak mungkin kubaca dalam posisi lurus kedepan. Alhasil, tangan posisi sepuluh jari siaga di atas keyboard, kepala menunduk menoleh ke kanan pada buku yang kuletakkan dikursi sebelahku, dan setelah kalimat Bahasa Indonesia telah terangkai diotakku, maka mataku akan berpindah pada keyboard untuk memonitor hasil kinerja jemari merefleksikan apa yang telah terpikirkan, setelah terasa pas, lalu kembali menatap buku cantik tersebut. Begitu dan begitu terus menerus selama dua hari. Kebayang gak sih...:(
Tapi Alhamdulillah...ketika semua selesai dan sang empunya tugas datang on time mengambil hasilnya. Transaksi pun dilaksanakan dengan hasil jerih payah yang cukup untuk mengembangkan senyuman seraya bersyukur 'Alhamdulillah, rezeki Allah selalu datang untuk umat-Nya yang pantang menyerah'. Bahagianya lagi, klien terlihat puas dan sangat berterima kasih dengan hasil kerja kerasku. Senangnya bisa membantu orang lain. Semoga mendapat hasil memuaskan ketika menyelesaikan S-2 yah...amiiin.
Lelah berganti dengan happy yang pernuh kelegaan itu juga ditimpali dengan berita bahagia yang lainnya. Ah...what a beautiful day.
Sekarang saatnya meleburkan kelelahan dalam bentuk relaksasi otak yang mungkin menghadiahi mimpi indah untuk menghiasi kebahagiaan yang kurasakan ini. Mungkin kecil bagi orang lain, tapi bagiku...berapa pun nominal yang tergenggam ditangan...jika itu datangnya dari Allah SWT..maka semuanya pasti LUAR BIASA. Alhamdulillah....:)

4 comments:

  1. Subhanallah Service Excellent. Sangat menginspirasi saya. Alhamdulillah rizki akan datang disaat perjuangan telah di kerahkan. Salam Persohiblogan :D

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.. Kalo semua berpikiran begitu, tidak akan ada lagi koruptor ..^^

    ReplyDelete
  3. wahhh...senang pastinya...alhamdulillah...

    salam :)

    ReplyDelete
  4. @Qefi : salam persohiblogan juga...wah..istilahnya keren yah...:)
    @Fahrie : Koruptor adalah penyakit yang sulit dibumihanguskan dinegara ini. Tapi kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak terjebak dalam fenomena seperti itu. Insya Allah...selalu diberkahi..thanks for visiting, yah..:)
    @Nufri : sungguh sangat senang...alhamdulillah...:p

    ReplyDelete

Popular Posts

Pages