The Inspiring Quote

"Apabila engkau merasa letih karena berbuat kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan hilang dan kebaikan akan terus kekal.
Sekiranya engkau bersenang-senang dengan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan hilang dan dosa yang dilakukan akan terus kekal."
(Umar bin Al-Khathab)

Sunday, April 10, 2011

EditPhotoshop Iseng2 tdk Berhadiah...:)


Lagi ga ada kerjaan tau2 aku dah nongkrong disalah satu kompie yang selalu digunain siswa. Berhubung nih kompie lagi ga ada penghuninya, maka mouse bergerak melanglang buana klak-klik merambahi file-file yang beridentitas .jpg. Nah, ternyata ga sadar kalo disini banyak banget menyimpan foto2 narsis me n kids...wah, perlu di-remove foto2 yang gak layak, nih...alias foto iseng nyantai dirumah ga pake jilbab.
Setelah satu persatu image per image dirambah...tiba-tiba menemukan foto k2' Awa sewaktu berumur 3 tahun. Kebayangkan...tuh foto udah lawas banget..secara ka' Awa kan sekarang dah 6 tahun. Berhubung lagi ada waktu luang...udah deh...program photoshop yang lagi menarik perhatian untuk dipelajari pun mulai menggelitik untuk diutak-atik. Ini foto ka' Awa yang belum diberikan sentuhan photoshop sama sekali..





Setelah diotak-atik beberapa kali...ga nyangka liat hasilnya seperti boneka yang dulu pernah dibeliin mama buatku. Sebuah boneka bermata biru yang kalo dipencet perutnya bisa mengeluarkan suara tertawa geli. Wah...aku suka banget dengan kerjaanku yang satu ini. Masalahnya...ini murni hasil kreatifitas tanpa nyontek dari tutorial-tutorial photoshop yang sering jadi panduanku dalam memodifikasi suatu foto..heheh
Berhubung otak atiknya dadakan alias semua berjalan kayak air mengalir..jadi ga sempet di print screen langkah-langkah detailnya. Jadi cuma bisa upload hasil jadinya aja deh...:)))



1 comment:

  1. seram juga yah fotox...
    salam kenal yah...

    ReplyDelete

Popular Posts

Pages